Sukses


Eks Arsenal Jagokan Tottenham Menangi Derby London Utara

Bola.com, London - Mantan penggawa Arsenal, David Bentley, menjagokan Tottenham Hotspur bakal memenangi Derby London Utara kontra The Gunners pada laga lanjutan Premier League, di Emirates Stadium, Sabtu (18/11/2017). Menurut Bentley, Tottenham memiliki modal lebih menjanjikan ketimbang The Gunners.

Arsenal belum menemukan performa terbaik pada Premier League 2017-2018. Anak asuh Arsene Wenger tersebut telah menelan empat kekalahan dari 11 laga. Hasil tersebut membuat The Gunners tercecer di peringkat keenam klasemen Premier League.

Sementara itu, Tottenham Hotspur tampil lebih impresif sehingga bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 23 poin.

"Tottenham Hotspur telah mengalahkan Real Madrid beberapa pekan yang lalu dan para pemain sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka mungkin menjadi favorit dan memang pantas untuk status tersebut," kata Bentley.

"Arsenal sedang bermasalah dengan para pemain mereka. Bintang top Arsenal terlihat tidak bahagia. Jadi, Tottenham menjadi tim favorit dan akan memenangi pertandingan."

"Semua teman saya di Tottenham dan Arsenal melakukan makan bersama pada akhir tahun. Itu adalah pertandingan yang brilian untuk dimainkan," sambung Bentley. 

David Bentley mengawali karier profesionalnya di Arsenal pada 2003-2004. Setelah itu, sang pemain kerap bergonta-ganti klub termasuk memperkuat Tottenham Hotspur.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer