Sukses


Jose Mourinho: Paul Pogba Tunjukkan Level Berbeda

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji Paul Pogba setelah timnya melumat Newcastle United dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-12 Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017).

Pogba tampil selama 70 menit pada laga tersebut. Penampilan itu merupakan yang pertama untuk pemain berusia 24 tahun itu sejak mengalami cedera paha pada September 2017.

Gelandang asal Prancis itu tampil gemilang pada laga menghadapi Newcastle. Pogba menciptakan masing-masing satu gol dan assist untuk Manchester United.

Penampilan apik Pogba menuai apresiasi dari Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut menganggap Pogba memiliki level berbeda dibandingkan pemain lain.

"Penampilan Pogba sangat luar biasa. Pogba menunjukkan level berbeda bersama Nemanja Matic. Keduanya telah bermain bersama sejak awal musim dan menjadi mesin tim," kata Mourinho.

"Pogba mengalami gangguan pada tangannya. Beberapa menit bermain, dan dia merasa kelelahan. Akan tetapi, Pogba mampu tampil luar biasa," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Paul Pogba bermain dalam tujuh pertandingan bersama Manchester United di berbagai ajang. Pogba total menyumbangkan masing-masing tiga gol dan assist.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer