Sukses


Cantona Minta MU Bajak Playmaker Incaran Inter Milan

Jakarta Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona, mendesak mantan klubnya untuk membeli playmaker Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Menurut Cantona, Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, perlu mempertimbangkan Pastore pada bursa transfer musim dingin mendatang.

MU dalam beberapa bulan terakhir lebih sering dikaitkan dengan penyerang sayap Atletico Madrid Antoine Griezmann. Pria Prancis itu disiapkan sebagai pemakai nomor punggung 7.

Griezmann nyaris saja pindah ke MU musim panas lalu. Namun, Griezmann akhirnya memilih bertahan setelah Atletico terkena sanksi larangan membeli pemain dari FIFA.

Meski MU dan Mourinho lebih senang pada Griezmann, Cantona melihat, Pastore-lah yang bakal sukses bila dibeli oleh The Red Devils.

"Saya menyukai Pastore yang bermain untuk PSG tapi tidak bermain," kata Cantona kepada FullTimeDevils.

2 dari 3 halaman

Skill Mumpuni

Cantona punya alasan sendiri mengapa meminta MU lebih memprioritaskan Pastore ketimbang Griezmann. Di mata Cantona, Pastore pemain yang sangat bagus dan akan berguna bagi tim.

"Pastore sangat spesial. Dia mengejutkan setiap kali dia menyentuh bola. Dia akan mengejutkan Anda dan memberikan bola kepada seseorang yang tidak ada yang melihat."

Peluang MU mendapatkan Pastore jauh lebih besar ketimbang Griezmann. Eks pemain Palermo tersebut akan dijual PSG Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Dicadangkan PSG

Pastore tak lagi jadi pilihan utama di PSG. Dia kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe dan Julian Draxler.

"Dia mengejutkan semua fans. Saya pikir dia pemain hebat. Dia bermain untuk Argentina tapi tidak untuk Paris yang merupakan klub kecil," sindir Cantona.

Video Populer

Foto Populer