Sukses


Hasrat Juan Mata Gantung Sepatu dengan Kostum MU

Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, mengaku ingin lebih lama di Old Trafford. Bahkan, pemain asal Spanyol ini berniat gantung sepatu bersama The Red Devils.   

Masa depan Juan Mata bersama MU sempat dipertanyakan menyusul masuknya Jose Mourinho sebagai manajer menggantikan Louis van Gaal. Sewaktu masih melatih Chelsea, Mourinho membuang Mata ke Old Trafford.

Meski tak terpakai di Chelsea, Mata ternyata mampu memegang peran penting di MU pada era Mourinho. Musim lalu Mata membantu MU menjadi juara Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Mendapat kepercayaan dari Mourinho membuat Mata kerasan di MU. Eks pemain Valencia itu berniat mengikuti jejak Ryan Giggs terus membela Setan Merah hingga penghujung karier profesional.

"Saya 29 tahun dan mudah-mudahan saya bisa bermain sepak bola untuk beberapa tahun lagi. Akan luar biasa bermain sampai usia 40 seperti Giggs," kata Mata kepada ESPN.

 

2 dari 3 halaman

Betah

Mata bergabung dengan MU tahun 2014. Meski awalnya sempat meredup, perlahan Mata mulai jadi pemain penting di lini tengah klub milik keluarga Glazers itu.

"Saya sangat bahagia di sini. Klub ini klub besar, suporter kami luar biasa. Saya betah di kota ini sejak tahun pertama. Sekarang tahun keempat saya di Manchester."

3 dari 3 halaman

Berpeluang Tambah Gelar

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di sepak bola dan dalam kehidupan. Tapi perasaan saya sekarang saya senang di sini dan saya tidak akan memiliki masalah untuk terus di sini untuk waktu lama," pungkas Mata.

Musim ini Mata berpeluang menambah gelar untuk MU. Setan Merah masih bertarung di empat kompetisi, Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer