Sukses


Tolak Fenerbahce, Mesut Ozil Ingin ke Manchester United

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menolak tawaran yang dilayangkan Fenerbahce. Penolakan tersebut dilatari oleh keinginan sang pemain untuk hijrah ke Manchester United, seperti dilansir Mirror pada Jumat (24/11/2017.

Masa depan Mesut Ozil di Arsenal masih menjadi tanda tanya. Hingga kini, pemain asal Jerman tersebut belum meneken kontrak anyar meski masa baktinya akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Jika tak kunjung memperpanjang durasi kontraknya, Arsenal terancam kehilangan eks Real Madrid tersebut secara cuma-cuma pada akhir musim. Menurut beberapa media, mandeknya negosiasi karena Arsenal ogah memenuhi permintaan kenaikan gaji. Arsenal menganggap besarnya gaji anyar Ozil dapat mengganggu stabilitas keuangan klub.

Belakangan ini, beredar kabar yang menyebut Ozil menjadi buruan utama Fenerbahce pada bursa transfer musim depan. Bahkan, Fenerbahce dikabarkan telah mengutus wakilnya untuk melakukan negosiasi dengan Ozil.

Akan tetapi, niat klub asal Turki tersebut harus bertepuk sebelah tangan. Pemain 29 tahun tersebut dikabarkan enggan hijrah ke Fenerbahce karena hanya ingin berseragam Manchester United.

Sebelumnya, The Red Devils memang santer diberitakan tertarik untuk memboyong Ozil. manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai eks FC Schalke 04 itu masih menjadi satu di antara gelandang serang terbaik di dunia saat ini.

Selain Fenerbahce dan Manchester United, Barcelona dikabarkan ikut dalam perburuan Mesut Ozil. Blaugrana diberitakan bersedia melego Arda Turan demi memuluskan jalan menggaet mantan pemain Weder Bremen tersebut.

Sumber: Mirror

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer