Sukses


Liverpool Vs Chelsea: Salah Bersua Mantan Klub

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, Jurgen Klopp, meyakini Mohamed Salah, tidak perlu membuktikan apa pun ketika bertemu mantan klubnya, Chelsea. Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield pada Minggu (26/11/2017). 

Pemain asal Mesir itu pernah berkostum Chelsea dari 2014 hingga 2016. Sayangnya, ia gagal mendapatkan tempat utama di skuat The Blues.

Salah sempat dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma, sebelum dipermanenkan Roma di musim 2015/16. Di Roma, penampilan Salah berbalik 180 derajat hingga ia akhirnya mencuri perhatian Liverpool.

Liverpool pun memboyongnya ke Anfield di awal musim ini. Keputusan itu terbukti tepat, lantaran dari 12 penampilan Salah telah mencetak sembilan gol.

"Waktu yang mengecewakan? Saya tidak bisa mengerti, dia sangat muda di tim yang kuat. Itu sering terjadi," kata Klopp, seperti dilansir Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Seperti De Bruyne

Klopp lalu membandingkan kiprah Salah dengan gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne. Seperti Salah, De Bruyne juga pernah gagal di Chelsea sebelum akhirnya bersinar bersama City.

"Pemain lain dengan situasi yang sama adalah Kevin De Bruyne. Tidak ada pihak yang perlu disalahkan untuk itu," kata Klopp.

"Saya tidak berpikir dia harus membuktikan sesuatu. Saya tidak berpikir dia melihatnya seperti itu. Ini benar-benar normal," ujar Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Salah Bersama Liverpool

Main: 12

Gol: 9

Liverpool Vs Southampton: 2 gol

West Ham United Vs Liverpool: 2 gol

Tottenham Hotspur Vs Liverpool: 1 gol

Leicester City Vs Liverpool: 1 gol

Liverpool Vs Burnley: 1 gol

Liverpool 4-0 Arsenal: 1 gol

Watford Vs Liverpool: 1 gol

Video Populer

Foto Populer