Sukses


Kapten Arsenal Menilai Burnley Lebih Menyulitkan dari Hotspur

Bola.com, London - Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, mengaku senang bisa menang 1-0 melawan Burnley dalam laga pekan ke-13 Premier League, di Stadion Turf Moor, Minggu (26/11/2017). Koscielny menganggap hasil itu lebih penting daripada torehan tiga poin ketika bersua Tottenham Hotspur.

Arsenal tampil dengan kekuatan terbaik ketika melawan Burnley. Alexandre Lacazette, Alexis Sanchez, hingga Aaron Ramsey menghiasi susunan pemain di skuat Arsene Wenger dalam laga tersebut.

Akan tetapi, Arsenal baru bisa memecah kebuntuan melalui gol penalti Alexis Sanchez pada menit ke-90+2'. Hasil itu melanjutkan tren positif tim Meriam London karena pada pekan ke-12 berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur 2-0, di Stadion Emirates (18/11/2017).

"Menurut saya kemenangan melawan Burnley lebih penting ketimbang laga kontra Tottenham Hotspur. Sangat krusial bisa menang di kandang Burnley. Anda akan selalu senang karena bisa mendulang gol pada menit akhir dan meraih tiga poin," kata Koscielny.

"Melawan Burnley adalah pertandingan yang sulit. Mereka bermain langsung ke depan dan membuat umpan-umpan lambung dengan sangat baik. Barisan depan mereka pun bisa mencetak gol melalui bola-bola sundulan," ujar Koscielny.

Hasil positif membuat Arsenal mendulang 25 poin dan merangsek naik ke urutan keempat di klasemen sementara. Mereka terpaut 12 angka dari Manchester City yang kukuh menduduki posisi teratas.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer