Sukses

Sadio Mane Bantah Bertengkar dengan Manajer Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, membantah berita tengah bermasalah dengan Jurgen Klopp. Menurut Mane, hubungannya dengan sang manajer baik-baik saja.

Mane terlihat berdiskusi serius dengan Klopp setelah pertandingan antara Liverpool kontra Chelsea berakhir 1-1 pada laga lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017). Situasi tersebut membuat keduanya dikabarkan tengah berseteru.

Akan tetapi, Mane dengan tegas mengatakan kabar tersebut tidak benar. Mane menjelaskan, dirinya tengah membahas tentang pertandingan menghadapi Chelsea.

"Klopp meminta saya bermain di sisi kanan dan saya sempat keluar ke posisi nomor sembilan. Ketika itu, Salah ada di dekat saya dan Klopp berteriak 'Mane, kembali ke kanan'. Setelah pertandingan, saya mengatakan lebih mudah memberikan instruksi lewat Salah," tutur Mane kepada Sky Sports.

"Meski begitu, diskusi itu bersahabat. Hal tersebut bukan karena saya tidak bahagia atau sejenisnya. Tidak ada masalah, saya hanya berkomunikasi dengan Klopp setelah pertandingan," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Sadio Mane membela Liverpool dalam 13 pertandingan di berbagai kompetisi. Dari jumlah tersebut, Mane menyumbangkan masing-masing empat gol dan assist.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer