Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Panggung Premier League memanas lagi tengah pekan ini. Setelah melakoni pekan ke-13, akhir pekan lalu, seluruh klub bakal berjibaku lagi selang tiga hari. Walhasil, pertandingan Premier League hari ini menjadi adu taktik dan fisik.

Dua tim papan atas bakal melakoni ujian berat. Tottenham Hotspur akan melawat ke markas Leicester City. Partai ini menjadi penentu bagi tim tamu agar tetap bisa bersaing di papan atas.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. Hasil imbang kala menjamu West Bromwich Albion, akhir pekan lalu, menjadi 'tamparan'.

Hasil satu poin di rumah sendiri menjadi kerugian besar bagi tim yang sedang bersaing menuju puncak. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino mengakui timnya gagal mengembangkan permainan.

"Kami harus segera bangkit jika ingin terus bersaing. Laga versus Leicester City menjadi lakon yang tak mudah, tapi kami harus membawa pulang tiga poin agar tak semakin jauh dari empat tim di atas kami," tegas Pochettino, di Football365, Senin (27/11/2017).

Satu tim papan atas yang bakal berlaga adalah Manchester United. Setelah tampil mengecewakan kala menjamu Brighton, fans Manchester United berharap anak asuh Jose Mourinho bisa menggeliat.

Akhir pekan lalu, kemenangan Manchester United tak sepenuhnya memberi kepuasan. Hanya satu gol, dan bukan datang dari striker, menjadi catatan tersendiri. Maklum, sang lawan malam ini, Watford, memiliki lini pertahanan yang cukup tangguh.

Manchester United berada di peringkat 2 klasemen sementara Premier League, dengan koleksi 29 angka. Mereka tertinggal delapan poin dari sang pemuncak, Manchester City.

Berikut jadwal pertandingan Premier League Hari Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Malam Ini

Brighton & Hove Albion Vs Crystal Palace

Leicester City Vs Tottenham Hotspur

Watford Vs Manchester United

West Bromwich Albion Vs Newcastle United

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer