Sukses


Chelsea Kepincut Bintang Borussia Dortmund

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Mirror, Selasa (28/11/2017), tertarik memboyong penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim dingin 2018. The Blues diberitakan akan memanfaatkan hubungan yang tak harmonis antara sang pemain dengan pihak klub.

Sebelumnya, Borussia Dortmund dikabarkan mulai gerah dengan sikap Aubameyang. Die Borussen menganggap penyerang tim nasional Gabon tersebut telah melanggar beberapa peraturan klub.

Dortmund mencoret Aubameyang untuk laga kontra Stuttgart karena masalah disiplin. Menurut kabar yang beredar, keputusan tersebut dilatari keterlambatan sang pemain untuk mengikuti latihan.

Selain itu, Aubameyang juga disebut melakukan syuting film tanpa meminta izin kepada klub. Penyerang 28 tahun tersebut menjalani syuting selama tiga jam di pusat pelatihan Dortmund bersama seorang freestyler sepak bola asal Prancis, Sean Garnier.

Teranyar, Aubameyang mendapatkan kartu merah ketika Dortmund bermain 4-4 kontra FC Schalke 04 pada laga lanjutan Bundesliga, di Signal Iduna Park, Sabtu (25/11/2017).

Nantinya, kehadiran Aubameyang diharapkan mampu melapisi Alvaro Morata di lini depan Chelsea. Antonio Conte menilai eks AC Milan tersebut akan cocok dengan gaya permainan The Blues.

Meski kerap membuat ulah, hal tersebut tidak berdampak dengan performa Pierre-Emerick Aubameyang di lapangan. Pada musim 2017-2018, mantan pemain AS Monaco tersebut membukukan 17 gol dan tiga assist di berbagai ajang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer