Sukses


Kembali Jadi Pahlawan Man City, Sterling Dipuji Guardiola

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian kepada Raheem Sterling setelah anak asuhnya menang dramatis 2-1 atas Southampton pada pekan ke-14 Premier League 2017-2018 di Etihad Stadium, Rabu (29/11/2017) atau Kamis (30/11/2017) dini hari WIB.

Sterling yang dimainkan sebagai starter menjawab kepercayaan Guardiola dengan mencetak gol penentu kemenangan pada masa injury time babak kedua. Sebelumnya, skor pertandingan imbang 1-1 setelah gol bunuh diri Virgil van Dijk mampu disamakan tim tamu berkat kontribusi Oriol Romeu.

"Raheem adalah penentu pertandingan, saya ikut merasa senang. Dia seorang yang spesial dan ini merupakan gol yang menakjubkan. Ini sangat penting dan indah," ujar Guardiola seperti dilansir BBC.

Gol yang dicetak winger berusia 22 tahun mengulangi performa apiknya saat mengalahkan Huddersfield Town 2-1, akhir pekan lalu. Ketika itu, Sterling juga mencetak gol penentu kemenangan The Citizens.

Gol yang dicetak ke gawang Southampton juga membuat Sterling selalu membobol gawang lawan dalam tiga laga terakhir Manchester City di semua kompetisi. Sepanjang musim ini, mantan pemain Liverpool itu sudah mencetak 12 gol.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer