Sukses


Wenger Optimistis Sanchez Bisa Main Melawan Manchester United

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, optimistis Alexis Sanchez dapat bermain ketika The Gunners menjamu Manchester United pada laga Premier League, di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017).

Sebelumnya, Alexis Sanchez terlihat mengalami cedera hamstring ketika Arsenal mencukur Huddersfield 5-0 pada pertandingan Premier League, di Emirates Stadium, Rabu (29/11/2017). Akibatnya, pemain Timnas Cile tersebut digantikan Danny Welbeck pada menit ke-73.

"Saya mengganti Alexis Sanchez karena mengalami cedera hamstring ringan. Namun, saya pikir Sanchez akan baik-baik saja," ujar Arsene Wenger.

Meski begitu, Wenger mengaku tidak khawatir dengan daya gedor The Gunners meski beberapa penyerang harus menepi. Wenger menegaskan akan meracik taktik jitu untuk menekuk Manchester United.

"Kami masih memiliki beberapa penyerang. Danny Welbeck, Oliver Giroud, dan Jack Wilshere dapat diturunkan. Saya akan mengambil keputusan terbaik untuk pertandingan di hari Sabtu. Namun, akan lebih baik jika Lacazette dapat bermain," kata pelatih 68 tahun itu.

Arsenal menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 28 poin. Sementara Manchester United bercokol di posisi kedua berkat 32 poin yang dikumpulkan sejauh ini.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer