Sukses


Manajer Manchester City Menyesal Semprot Gelandang Southampton

Manajer Manchester City , Pep Guardiola menyesal telah menceramahi gelandang Southampton, Nathan Reymond, meskipun ia melakukan itu sebagai bentuk pujian.

 

Guardiola terlihat seperti memarahi Reymond saat pertandingan Manchester City melawan Southampton, 2-1. Belakangan, Reymond mengatakan kalau Guardiola sebetulnya tak memarahinya.

Reymond mengaku, Guardiola justru memujinya karena telah bermain bagus melawan Manchester City . Reymond pun balik memuji Guardiola dengan menyebutnya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

Seperti dilansir Soccerway, Guardiola pun buka suara soal peristiwa itu. Manajer asal Spanyol ini menyesali tindakannya.

"Ya, saya menyesal. Apa yang saya katakan waktu itu adalah yang seperti dikatakan Reymond dalam komentarnya. Saya mengaguminya sebagai pemain bola dan saya berterima kasih atas komentarnya itu," kata Guardiola.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Siap Hadapi FA

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP Photo/Oli Scarff)

Sebelum saling mengklarifikasi, The Sun memberitakan kalau Guardiola memarahi Reymond. Guardiola pun siap jika ia dipanggil FA terkait dugaan The Sun tersebut.

"Jika mereka ingin mendengarkan saya, saya akan melakukannya. Mereka bisa melakukannya dengan saya, Reymond atau The Sun. Tidak masalah," kata Guardiola.

3 dari 3 halaman

Bukan Sekali

Pemain Bayern Munchen, Joshua Kimmich (AFP/Patrik Stollarz)

Guardiola mengaku, tindakannya pada Reymond pernah juga ia lakukan sewaktu melatih Bayern Munchen. Ia melakukannya pada salah satu pemainnya, Joshua Kimmich.

"Ini terjadi di Munchen dengan mantan pemain saya, Joshua Kimmich. Saya melakukan hal yang sama setelah pertandingan di Dortmund. Setelah itu saya menyesal dan sekarang pun begitu," kata Guardiola mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer