Sukses


Tak Ajukan Banding, MU Tanpa Pogba di Manchester Derby

Bola.com, London - Manchester United MU, diberitakan Sky Sports, Senin (4/12/2017), enggan mengajukan banding terkait kartu merah yang diterima Paul Pogba. Situasi itu membuat sang pemain absen saat tim bersua Manchester City, di Stadion Old Trafford, Sabtu (9/12/2017).

Pogba melakukan tekel berbahaya kepada Hector Bellerin ketika Manchester United menang 3-1 atas Arsenal, di Stadion Emirates, Sabtu (2/12/2017). Wasit Andre Marriner lantas langsung memberikan kartu merah kepada gelandang Prancis itu pada menit ke-74.

Manchester United diberitakan menerima keputusan Marriner dan enggan mengajukan banding. Pogba pun dipastikan tidak akan bisa memperkuat MU dalam tiga pertandingan Premier League selanjutnya.

Selain Manchester City, Pogba akan absen saat MU bersua Bournemouth (12/12/2017) dan West Bromwich Albion (16/12/2017). Dia baru bisa kembali masuk skuat Jose Mourinho saat melawat ke markas Leicester City, di Stadion King Power (23/12/2017).

Absennya Pogba tentunya merugikan MU. Saat ini mereka tengah berjuang memangkas jarak dari Manchester City yang kukuh menghuni peringkat pertama di klasemen sementara.

Sepanjang musim 2017-2018, Pogba tampil gemilang di MU karena telah menggelontorkan tiga gol dan lima assist dari delapan pertandingan di Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer