Sukses


Hazard Tolak Tawaran Gaji Rp 5,4 Miliar Per Pekan dari Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, seperti dikabarkan The Times, Selasa (5/12/2017), tak ingin terburu-buru menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge. Hazard ingin melihat sejauh mana keseriusan Real Madrid untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Hazard sejatinya masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Chelsea. Akan tetapi, klub asal London Barat itu berniat untuk memperpanjang masa bakti Hazard karena takut sang pemain tergiur rayuan untuk hengkang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Hazard memang dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Raksasa asal Spanyol itu mengidentifikasi Hazard sebagai pengganti ideal Cristiano Ronaldo.

Demi memagari Hazard, Chelsea siap memberikan kontrak anyar dengan nominal gaji baru sekitar 300 ribu poundsterling atau setara Rp 5,4 miliar per pekan. Dengan jumlah tersebut, Hazard bakal menjadi pemain dengan bayaran tertinggi.

Chelsea menganggap nominal gaji tersebut sangat layak untuk Hazard melihat kontribusinya bersama klub musim ini. Pemain 26 tahun itu tampil gemilang dengan mencetak delapan gol dan enam assist dalam 19 penampilan di berbagai ajang.

Tawaran yang diajukan Chelsea tentu harus dipertimbangkan oleh Hazard. Sebab, meski memiliki niat pada Hazard, Real Madrid diprediksi tak akan mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas 2018.

Eden Hazard  bergabung dengan Chelsea pada 2012. Sejauh ini, pemain berpostur 173 cm itu sudah mencetak 80 gol dan 68 assist dalam 267 penampilan bersama The Blues.

Sumber: The Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer