Sukses


Morata Doakan yang Terbaik untuk Real Madrid

Jakarta Striker Chelsea, Alvaro Morata sudah bisa move on dari mantan klubnya, Real Madrid. Namun demikian dia berharap Los Blancos dan Cristiano Ronaldo bisa meraih hasil bagus.

Los Blancos--sebutan Madrid--sedang mengalami masa paceklik gol. Hal itu membuat Madrid berada di urutan empat dengan 28 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Media-media Spanyol menuding turunnya performa Real Madrid setelah melepas Morata. Striker asal Spanyol itu telah mencetak sembilan gol dari 14 penampilan di Liga Inggris.

"Saya tidak tahu apakah Real Madrid merindukan saya atau tidak. Namun, itu adalah sesuatu yang baik jika orang-orang berkata demikian. Saya tentunya berharap mereka tidak merindukan saya karena itu tandanya segala situasi berjalan baik di Real Madrid," kata Morata, dikutip Marca.

Striker berusia 24 tahun itu berharap Ronaldo kembali menemukan naluri mencetak gol. Sejauh ini, Ronaldo baru mencetak dua gol dari 10 penampilan di La Liga.

"Saya berharap Ronaldo segera mencetak banyak gol di Real Madrid. Tapi saya juga ingin dia kelelahan di Piala Dunia," ujar Morata menegaskan.

 

2 dari 3 halaman

Kehidupan di Chelsea

Morata melanjutkan, ia lebih bahagia di Chelsea ketimbang Real Madrid. Eks Juventus itu bebas berjalan di Kota London tanpa ada fans yang mengingatkannya tentang pertandingan.

"Hidup saya jauh lebih tentang di London. Saya bisa bepergian tanpa harus bertemu dengan orang-orang yang mengingatkan saya tentang pertandingan," kata Morata.

"Satu-satunya kendala hidup di pusat Kota London adalah kemacetan yang harus saya hadapi saat pergi ke tempat latihan. Kadang-kadang saya harus menghabiskan waktu hingga satu jam di perjalanan, hanya karena macet," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Ambisi Bersama Chelsea

Morata datang ke Chelsea dengan ambisi yang besar. Dia ingin memenangi gelar Liga Inggris dan menciptakan rekor pribadi.

"Saya sangat senang. Saya adalah striker utama yang bermain di salah satu klub paling penting di Inggris. Saya punya peluang dan kesempatan mencetak sejarah untuk klub," ujarnya.

"Jika saya meraih gelar Liga Inggris, saya akan menjadi pemain Spanyol pertama yang pernah meraih gelar liga di tiga kompetisi berbeda: Italia, Inggris, dan Spanyol," ucap Morata mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer