Sukses


VIDEO: Iker Casillas Akan Bermain di Premier League?

Bola.com, Jakarta Jakarta - Iker Casillas digosipkan bakal merumput di Premier League. Namun, bukan saat ini, atau pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang, melainkan tahun depan.

Iker Casillas saat ini masih berstatus sebagai pemain FC Porto. Namun pria Spanyol itu sudah tidak punya masa depan di klub raksasa Portugal itu.

Pacar Sara Carbonero itu tersingkir dari tim utama Porto setelah berselisih dengan pelatih Sergio Conceicao. Casillas kemungkinan akan pergi dari Porto Januari nanti.

AS melaporkan, Casillas kemungkinan akan melanjutkan petualangannya di Premier League bersama Newcastle United. Manajer Newcastle Rafael Benitez sangat berminat membawa Casillas.

Newcastle membutuhkan kiper berpengalaman seperti Casillas karena saat ini cuma mengandalkan Karl Darlow yang masih miskin pengalaman. Casillas nampaknya juga akan tertarik menjajal Premier League sebelum nantinya gantung sepatu.

Sepanjang karier profesionalnya, Casillas baru membela dua klub saja, Real Madrid dan Porto. Casillas diharapkan bisa menularkan mental juaranya kepada para pemain muda Newcastle.

Video Populer

Foto Populer