Sukses


Manajer MU Ingin Boyong Gelandang Inter Milan

Jakarta Setelah gagal mendatangkan Ivan Perisic musim panas lalu, Manchester United (MU) dilaporkan tengah mengincar gelandang Inter Milan.

Kini MU mulai mengarahkan perhatian mereka pada Joao Mario. Il Corriere dello Sport melaporkan, manajer MU Jose Mourinho ingin membawa rekan senegaranya itu ke Old Trafford di jendela transfer Januari.

Joao Mario bergabung dengan Inter pada 2016 dalam kesepakatan 40 juta euro dari Sporting CP. Namun, bintang asal Portugal ini gagal memenuhi harapan di San Siro.

Karena itu, Inter siap menerima setiap tawaran yang datang untuk Joa Mario. Dan, kabarnya MU telah menawari Juan Mata untuk ditukar dengan Joa Mario.

Namun, pemain asal Spanyol itu, tidak meyakinkan hirarki I Nerazzurri, yang lebih memilih untuk menandatangani Henrikh Mkhitaryan sebagai gantinya. Jika MU setuju untuk mengatur kesepakatan yang melibatkan pemain internasional Armenia itu, kesepakatan dengan Inter bakal terjadi.

2 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Joao Mario sejauh ini memang masih belum menunjukkan kualitasnya bersama Inter Milan. Ia lebih sering diturunkan sebagai pengganti.

Dari sembilan penampilan di Serie A, hanya tiga kali ia diturunkan sebagai starter. Itupun tidak bermain selama 90 menit penuh, kecuali saat melawan Crotone di pekan keempat.

3 dari 3 halaman

Kesempatan Kedua

Pelatih Luciano Spalletti lebih suka memainkan Borja Valero dan Matias Vecino sebagai starter di lini tengah. Kondisi ini sangat disayangkan mengingat I Nerazzuri merekrutnya dengan harga 40 juta euro dari Sporting CP tahun lalu.

Musim ini sejatinya merupakan kesempatan kedua baginya untuk membuktikan dirinya. Sebab, musim lalu, ia sudah gagal memenuhi ekspektasi petinggi klub. Ia nyaris didepak di bursa transfer musim panas lalu.

Video Populer

Foto Populer