Sukses


Arsene Wenger Beri Kabar Buruk soal Kondisi Santi Cazorla

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan kabar buruk terkait kondisi terkini Santi Cazorla. Menurut Wenger, Cazorla mustahil kembali bermain sebelum Februari 2018.

Cazorla telah absen membela Arsenal sejak Oktober 2016. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera pergelangan kaki ketika The Gunners menang 6-0 atas Ludogorets pada ajang Liga Champions.

Belum sempat kembali bermain, Cazorla justru menderita infeksi sehingga cederanya bertambah parah. Alhasil, Cazorla harus meminjam kulit lengannya untuk menutupi infeksi tersebut.

Kondisi tersebut membuat Cazorla masih harus menjalani proses pemulihan lebih lama. Wenger mengungkapkan jika sang pemain mulai merasa frustrasi dengan kondisinya.

"Saya mengirimkan dukungan kepada Cazorla setelah dia menjalanai operasi. Dia membalas harus memulai segalanya dari nol dan itu sangat menyedihkan. Cazorla telah melewati banyak hal," ujar Wenger.

"Kondisinya membuat saya sedih, dia harus memulai semua dari awal. Jika pemulihan berjalan lancar, dia masih harus menunggu untuk bisa berlari, setelah itu pun dia butuh waktu untuk berlatih. Saya berharap dia bisa kembali pulih, tetapi mustahil sebelum Februari," tambahnya.

Santi Cazorla telah membela Arsenal sejak musim 2012-2013. Bersama The Gunners, Cazorla bermain sebanyak 180 pertandingan dan mencetak 29 gol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer