Sukses

Gelandang Arsenal Puas Akhiri Paceklik Gol Sejak 2015

Arsenal menang 6-0 atas Bate Borisov di partai terakhir fase grup Liga Europa, Jumat (8/12/207) dinihari WIB. Pertandingan ini jadi momen spesial buat gelandang 25 tahun, Jack Wilshere.

Pasalnya, ia berhasil mengakhiri paceklik gol sejak 2015. Gelandang berusia 25 tahun ini pun mengaku gol itu mengangkat kepercayaan diirinya kembali. "Ya, sedikit. Menikmati pertandingan seperti ini itu penting," kata Wilshere seperti dilansir Soccerway.

Keran gol Arsenal di pertandingan dinihari tadi dibuka oleh Mathieu Debuchy di menit 11. Walcott dan Jack Wilshere lalu menciptakan gol untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 buat Arsenal.

Pada babak kedua, Dzianis Polyakov membuat gol bunuh diri, disusul gol Olivier Giroud pada menit 64. Mohamed Elneny membuat Arsenal menutup pertandingan dengan skor 6-0 lewat gol di menit 74.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Fokus Jadi Kunci

Kemenangan 6-0 atas Bate menjadikan Arsenal salah satu tim paling produktif di fase grup Liga Europa. The Gunners telah mengantongi 14 gol dari enam pertandingan.

Tim paling produktif di Liga Europa disandang oleh Zenit St. Petersburg. Pasukan Roberto Mancini itu mengemas 17 gol dari enam pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang jika Anda tak 100 persen fokus, Anda tak akan menikmatinya," ujar Wilshere.

2 dari 3 halaman

Terus Produktif

Lebih lanjut, Wilshere berharap Arsenal bisa terus produktif hingga turnamen berakhir. Gelandang asal Inggris ini juga senang bisa kembali merumput bersama rekan-rekannya.

"Kami menjalani fase grup dengan bagus. Kami senang bisa ke fase selanjutnya dan saya harap, kami bisa mendapat lebih banyak gol dan kesenangan bermain bersama," ujar Wilshere mengakhiri.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer