Sukses


Tolak MU, Griezmann Merapat ke Barcelona

Jakarta Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann tidak akan bergabung dengan Manchester United (MU) tahun depan. Dia kemungkinan akan pindah ke Barcelona.

Seperti diketahui, MU masih sangat tertarik untuk mendapatkan Griezmann sejak musim panas lalu. Tapi, rencana ini gagal karena adanya larangan transfer untuk Atletico Madrid.

Sebenarnya bukan hanya Setan Merah, yang menginginkan Griezmann. Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga tertarik untuk menandatangani pemain asal Prancis tersebut.

Namun, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, MU telah diberitahu bahwa Griezmann sudah memiliki kesepakatan dengan Barcelona. Presiden Atletico Madrid dan Barcelona telah memberi sinyal tentang kesepakatan itu.

Griezmann memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro. Dan, Barcelona akan membayar jumlah tersebut sebelum 1 Juli tahun depan, dan jika sang pemain tertarik untuk pindah.

2 dari 2 halaman

Gantikan Neymar

Barcelona sebetulnya ingin mendatangkan Griezmann musim panas lalu. Namun, keputusan Atletico untuk meningkatkan klausul pelepasannya setelah diberlakukannya larangan transfer memaksa mereka menurunkan minatnya.

Barcelona mengincar Griezmann untuk menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sedangkan, Paco Alcacer yang didatangkan pada musim lalu, belum bisa berduet sempurna dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Video Populer

Foto Populer