Sukses


Eks Pentolan Oasis Panaskan Derbi Manchester

Bola.com, Jakarta - Noel Gallagher sudah ternama sebagai fans loyal Manchester City. Ia juga dikenal punya komentar pedas dan nyelekit jika menyangkut klub tetangga, Manchester United.

Jelang derbi Manchester, Minggu (10/12/2017), eks pentolan band Oasis itu kembali melontarkan pernyataan yang bisa membuat telinga fans Manchester United merah.

Premier League menanyakan pada musisi 50 tahun itu, siapa kira-kira pemain The Red Devils yang ingin dilihatnya berkostum City. Jawabannya, tentu nyeleneh ala Noel yang memang suka berbicara seenaknya.

Ia lantas menyebut dua nama pemain Setan Merah, namun itu pun disertai catatan keduanya bakal tampil dari bangku cadangan.

"Saya akan mengambil (Marcus) Rashford. Saya punya Rashford di bench dan saya juga punya (David) De Gea di bangku cadangan," ujarnya.

"Rashford, dia berbahaya. Saya suka padanya. Dan si kiper lumayan membantu United di liga selama tiga atau empat tahun terakhir," imbuhnya.

"Tapi selain itu, sisanya (pemain Setan Merah lainnya), bikin teh saja, ya mereka, gerombolan itu," ucapnya.

Noel yang kini berkiprah bersama band bentukannya, Noel Gallagher's High Flying Birds, jarang melawatkan Derbi Manchester. Ia jadi penghuni setia di Stadion Etihad. 

Pada Derbi Manchester jilid pertama musim ini, Noel Gallagher sudah didaulat jadi pundit buat Sky Sports meski itu berarti ia harus menginjakkan kaki di Stadion Old Trafford, markas klub rival.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer