Sukses


Gareth Bale Balik ke Liga Inggris?

Jakarta Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak menutup kemungkinann Gareth Bale kembali membela The Lilywhites di masa depan. Pochettino mengaku tak ada yang mustahil di sepak bola.

Gareth Bale meninggalkan Tottenham pada 2013 dan pindah ke Real Madrid. Bersama raksasa Spanyol itu, Bale sudah memenangi satu trofi La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Akan tetapi, Bale sering cedera dalam dua musim terakhir. Pemain asal Wales itu pun digosipkan bakal kembali ke Liga Inggris. Pochettino tak menutup peluang Bale bisa kembali merapat ke Tottenham.

"Saya melihatnya di Madrid saat kami bermain di sana. Dia terus berkomunikasi dengan orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya di sini. Tapi kemudian saya tidak terlalu mengenalnya karena saya tidak memiliki hubungan dekat dengan dia," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

"Tapi, tentu saja dia pemain yang fantastis dan Anda tidak pernah tahu di sepak bola apa yang bisa terjadi."

2 dari 3 halaman

Komentar Agen Bale

Gareth Bale (AFP PHOTO / IAN KINGTON)

Sebelumnya, agen Bale, Jonathan Barnett, membantah kliennya akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia juga kesal dengan perlakuan fans Madrid kepada Bale.

"Bale ingin memainkan sisa hidupnya di Real Madrid. Dia mencintai Madrid, kota, kehidupan dan dia mencintai klub ini. Tentu menyakitkan bila orang tidak mendukungnya dan mereka juga melakukannya dengan pemain lain yang tidak begitu bagus. Ini gila, ini hanya terjadi di Spanyol dan saya tidak memahaminya. Penggemar harus mengerti ini dan tahu seberapa bagusnya dia," kata Barnet.

3 dari 3 halaman

55 Gol

Gareth Bale sebelumnya memperkuat Tottenham pada 2007-2013. Ia tampil dalam 203 pertandingan dan melesakkan 55 gol.

 

Video Populer

Foto Populer