Sukses


Prediksi Susunan Pemain MU Vs Manchester City

Jakarta Manchester United (MU) akan menjamu Manchester City, Minggu malam ini WIB (10/12/2017). Sayangnya, MU tanpa bisa menurunkan Paul Pogba.

Ander Herrera diyakini bakal menjadi tandem Nemanja Matic di lini tengah The Red Devils.

Romelu Lukaku kemungkinan besar akan berduet dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan MU di mana penyerang asal Swedia itu bermain lebih ke belakang. Anthony Martial dan Jese Lingard membantu dari sayap.

David De Gea masih jadi nomor satu di bawah mistar gawang MU. Area pertahanan tim asuhan Jose Mourinho diprediksi menurunkan Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, dan Ashley Young.

Di kubu Manchester City, trisula Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Leroy Sane diyakini akan beraksi dari menit pertama. Ederson mengawal gawang The Citizens dari serbuan tuan rumah.

Kyle Walker, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, dan Danilo mengisi pos lini belakang. Fabian Delph, Fernandinho, dan David Silva akan berupaya memenangi lapangan tengah.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones; Ashley Young, Nemanja Matic, Ander Herrera, Jese Lingard, Anthony Martial; Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku.

Manajer: Jose Mourinho

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Vincent Kompany, Nicholas Otamendi, Danilo; Fabian Delph, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane

Manajer: Pep Guardiola

Video Populer

Foto Populer