Sukses


Thibaut Courtois Tak Tertarik Gabung Real Madrid

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku tidak tertarik bergabung dengan Real Madrid karena masih betah berkarier di  Stamford Bridge.

Courtois sempat mengulur waktu untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2019. Media-media Inggris memberitakan, sang kiper telah menolak proposal anyar dari manajemen klub karena tidak mendapat gaji sebesar 200.000 poundsterling (Rp 3,62 triliun) per pekan.

Akan tetapi, Courtois membantah isu tersebut. Dia menegaskan salah satu alasan utamanya menolak perpanjangan kontrak karena kedua anaknya masih bermukim di Madrid saat ini.

Situasi tersebut membuat Courtois mulai dikaitkan dengan Real Madrid. Kiper Belgia itu diberitakan akan menjadi pengganti Keylor Navas sebagai kiper utama di skuat Zinedine Zidane.

"Saya membutuhkan waktu untuk memutuskan masa depan. Tentunya hal itu dipengaruhi oleh anak saya. Namun, Chelsea membuat saya bahagia. Tidak ada alasan bagi saya untuk enggan memperpanjang kontrak," kata Courtois.

"Sejujurnya tidak ada tekanan. Saya ingin mencapai kesepakatan sebelum akhir musim bersama Chelsea, Itu adalah situasi yang normal. Saat ini bukanlah waktu yang tepat membuat keputusan. Tidak bagi saya dan juga Chelsea. Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan kembali bernegosiasi," ujar Courtois.

Selama berseragam Chelsea, Thibaut Courtois telah mengemas 130 laga di berbagai ajang. Dua trofi Premier League dan satu Piala Liga Inggris sukses diraih kiper 25 tahun tersebut.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer