Sukses


Liverpool Tak Akan Beli Pemain Baru di Transfer Musim Dingin 2018

Liverpool - Legenda Liverpool, Sami Hyypia, meyakini The Reds sudah tidak butuh pemain baru lagi pada bursa transfer Januari mendatang. Sebab, skuat Liverpool musim ini sudah cukup bagus.

Liverpool saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Reds juga sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Dalam sembilan pertandingan terakhir, Sadio Mane dan kawan-kawan sukses memenangi tujuh laga dan dua kali seri. Ini merupakan momen kebangkitan Liverpool setelah pada awal musim sempat hanya meraih dua kemenangan dalam 10 laga.

"Saat ini, saya pikir tidak ada lini yang butuh perbaikan. Kami memenangkan pertandingan dan mencetak gol dan bahkan mencatatkan clean sheet, jadi semuanya baik-baik saja saat ini. Setiap tahun Anda ingin menjadi lebih kuat dan terus maju," kata Hyypia seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Sulit Juara

Liverpool (AP/Rui Vieira)

"Musim ini memenangkan liga akan sangat, sangat sulit karena kami jauh tertinggal dari Manchester City dan sepertinya mereka selalu mendapatkan poin setiap akhir pekan. Lalu, ada beberapa tim di antara Liverpool dan City."

"Target minimum tentu saja finis di empat besar di Premier League dan bermain di Liga Champions tahun depan atau bahkan memenangkan Liga Champions," Hyypia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Derby Merseyside

Liverpool sendiri akan melakoni derby Merseyside malam ini. The Reds bakal menjamu Everton di Anfield.

Video Populer

Foto Populer