Sukses


Conte Pesimistis Chelsea Pertahankan Gelar Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengisyaratkan The Blues telah menyerah dalam perburuan gelar Premier League 2017-2018. Bahkan, sang manajer hanya memasang target lolos ke Liga Champions musim depan.

Usaha Chelsea mempertahankan gelar Premier League tidak semudah membalikan telapak tangan. Hingga pertandingan ke-16 Premier League, Eden Hazard dan kawan-kawan gagal menunjukkan konsistensi performa.

Teranyar, klub asal London tersebut harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan West Ham United pada pertandingan Premier League, di London Stadium, Sabtu (9/12/2017).

"Kami memiliki tiga kemungkinan yakni bersua Paris Saint-Germain, Barcelona atau Besiktas. Namun, yang terpenting saat ini adalah fokus pada Premier League. Kami harus memenangi setiap pertandingan dan menjaga energi untuk melakoni pertandingan setiap tiga hari," kata Conte.

"Anda memiliki target juara tetapi Manchester City telah unggul jauh. Saat ini, target yang paling penting adalah menempati posisi empat besar di klasemen dan bermain di Liga Champions," ungkap eks juru taktik Juventus tersebut.

"Mencapai target tersebut tidaklah mudah. Namun, itu tetap penting bagi saya, para pemain dan seluruh elemen klub. Tidak akan mudah mencapai posisi empat besar di Premier League," tutur sang manajer.

Chelsea menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 32 poin. The Blues tertinggal 14 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer