Sukses


Liverpool Diminta Rekrut Bintang Southampton

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Michael Owen meminta mantan klubnya tersebut memboyong Virgil Van Dijk pada bursa transfer musim dingin 2018. Menurut Owen, sang pemain memiliki kepiawaian menghalau serangan lawan.

Virgil Van Dijk telah dikaitkan dengan Liverpool sejak bursa transfer musim panas 2017. Bahkan, ketika itu media-media Inggris mengabarkan sang pemain telah mencapai kata sepakat dengan The Reds.

Akan tetapi, situasi berubah rumit setelah Southampton menganggap Liverpool melakukan pendekatan ilegal kepada Van Dijk. Tak ayal transfer tersebut tidak terealisasi hingga bursa transfer ditutup.

Meski begitu, Liverpool kembali bergerak untuk mendapatkan jasa pemain asal Belanda tersebut pada bursa transfer Januari 2018. Keputusan tersebut pun didukung oleh Michael Owen.

"Saya setuju Liverpool merekrut Van Dijk. Van Dijk pemain yang layak berseragam The Reds. Liverpool akan bertambah kuat jika menggaet Van Dijk dan Naby Keita," ujar Michael Owen.

Southampton menggelontorkan 15 juta euro atau Rp 239 miliar untuk memboyong Virgil Van Dijk dari Celtic pada bursa transfer panas 2015. Saat ini, pemain 26 tahun tersebut terikat kontrak hingga akhir Juni 2022.

Sumber: Thesportreview

Video Populer

Foto Populer