Sukses


Courtois Bimbang Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Thibaut Courtois enggan menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Chelsea. Kiper asal Belgia itu mengaku masih fokus untuk bermain hingga akhir musim nanti.

Kontrak Courtois di Stamford Bridge akan habis dua tahun lagi. Artinya, dia bisa pergi secara gratis tahun depan jika tidak mendapat kontrak baru.

Saat ini gaji Courtois di Chelsea hanya 100 ribu pound sterling per pekan. Ia ingin mendapat gaji yang sama dengan kiper MU, David De Gea yakni 200 ribu pound sterling per pekan.

Namun, bukan masalah gaji saja yang diinginkan Courtois. Ia merasa berat meninggalkan dua anaknya yang sekarang berada di Madrid.

Tak heran dua klub raksasa, Atletico Madrid dan Real Madrid memburu kiper Chelsea yang berusia 25 tahun itu. Terutama Atletico yang juga pernah diperkuat Courtois.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Courtois

"Tentu saja saya harus memikirkan anak saya. Tetapi bukan berarti saya akan menolak kontrak baru dari Chelsea," kata Courtois seperti dilansir Evening Standard.

"Tidak ada tekanan bagi saya. Yang jelas saya ingin masalah kontrak ini selesai sebelum akhir musim," ujarnya menambahkan.

"Sekarang bukan waktu yang tepat membicarakannya. Saya masih harus berpikir dan klub sangat memahaminya," kata Courtois.

3 dari 3 halaman

Peluang Atletico

Kembali ke Spanyol bukan pilihan sulit bagi Courtois. Dua klub ibu kota, Real Madrid dan Atletico sangat berminat padanya.

Khusus Atletico, peluang mendapatkannya lebih besar lagi. Pasalnya, dia pernah membela Los Rojiblancos selama tiga musim.

Video Populer

Foto Populer