Sukses


Olivier Giroud Ingin Pergi dari Arsenal

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, berniat hengkang dari Stadion Emirates pada Januari 2018. Giroud ingin pergi dari The Gunners demi menjaga asa tampil bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Pada musim ini, pemain 31 tahun tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Alexandre Lacazette yang kerap menghuni pos di lini serang Arsenal.

Sejauh ini, Olivier Giroud baru tampil dalam 22 penampilan dan mendulang tujuh gol di seluruh ajang kompetisi. Teranyar, Giroud mencetak satu gol ketika skuat Meriam London bermain 1-1 kontra Southampton di St Mary's Stadium, pada laga pekan ke-16 Premier League, Minggu (10/12/2017).

Jarang mendapat kesempatan bermain membuat posisi mantan pemain Montpellier itu di timnas Prancis terancam. Sebab, Giroud butuh lebih banyak menit bermain jika ingin tampil bersama Les Blues di Piala Dunia 2018.

"Saya selalu memikirkan Piala Dunia setiap pekan, bahkan hampir setiap hari," kata Giroud.

"Setiap kali saya bermain di lapangan, itu lebih klinis dan tetap berada di jalur yang tepat untuk tampil di Piala Dunia," lanjutnya.

Akan tetapi, rencana Olivier Giroud untuk hengkang dari Arsenal tak mendapat restu dari Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu memastikan jika Giroud merupakan sosok penting di The Gunners dan tak bakal dilepas ke klub lain.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer