Sukses


Lukaku Bikin Wajah Asisten Pelatih Manchester City Terluka

Bola.com, Manchester - Manchester United takluk 1-2 dari Manchester City pada pertandingan pekan ke-16 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Setelah laga, para pemain serta staf pelatih kedua tim dikabarkan terlibat pertikaian di lorong ganti stadion. 

Bahkan, pertikaian tersebut memakan korban, yakni asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta. Seperti dilansir Mirror, Senin (11/12/2017), Arteta mendatangi pemusatan latihan Manchester City dengan menutupi bagian dahinya ketika sedang menyetir mobil.

Arteta ditengarai melakukan hal tersebut untuk menutupi luka di dahinya. Memar tersebut dikabarkan berasal dari botol yang dilempar Romelu Lukaku. Belum diketahui pemicu pertikaian kedua tim setelah pertandingan. Menurut Mirror, FA akan melakukan investigasi peristiwa tersebut. 

Asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, menutup dahinya yang dikabarkan  terluka akibat botol yang dilempar striker Manchester United, Romelu Lukaku. (Dok. Mirror).

Kemenangan Manchester City atas Manchester United ditentukan gol David Silva pada menit ke-43 dan Nicholas Otamendi (54'). Manchester United mencetak gol semata wayang melalui kreasi Marcus Rashford (45'). 

Bagi Manchester City, kemenangan tersebut membuat mereka semakin nyaman di puncak klasemen sementara Premier League. Manchester City mengumpulkan poin 46 dari 16 pertandingan, unggul 11 angka dari Manchester United di posisi kedua.

Pada pertandingan berikutnya, Manchester City akan menghadapi Swansea City, di Liberty Stadium, sedangkan Manchester United menjamu Bournemouth, di Old Trafford, Rabu (13/12/2017).

Sumber: Mirror, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer