Sukses


Manchester United Pantau Gelandang Lazio

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Express, terus memantau penampilan Sergej Milinkovic-Savic. Pemain asal Serbia tersebut dianggap sebagai incaran utama Jose Mourinho untuk musim mendatang.

Sergej Milikovic-Savic terus menunjukkan penampilan yang menanjak sejak direkrut dari Genk pada 2015. Penampilan positif sang pemain membuatnya diminati sejumlah klub top Eropa.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Lazio dikabarkan mendapatkan tawaran sebesar 70 juta euro (Rp 1,11 triliun) untuk sang pemain. Namun, tawaran tersebut ditolah presiden klub, Claudio Lotito. Satu di antara klub yang mengincar Milinkovic-Savic pada musim panas lalu adalah Manchester City.

Peluang Milinkovic-Savic untuk hijrah ke Premier League cukup terbuka. Sebelumnya, sang pemain mengindikasikan kalau ia kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Italia. Namun, sang pemain tetap sanggup menunjukkan performa positif di atas lapangan.

Performa positif tersebut mendapat perhatian dari Jose Mourinho. Manajer Manchester United tersebut berupaya memperbaiki lini tengah klubnya pada musim mendatang.

Kondisi Ander Herrera dan Henrikh Mkhitaryan yang menurun, ditambah belum ada kejelasan mengenai kontrak Marouane Fellaini, membuat Mourinho tertarik mendatangkan Milinkovic-Savic.

Mourinho diprediksi membentuk trio lini tengah Manchester United yang beranggotakan Paul Pogba, Nemanja Matic dan Sergej Milinkovic-Savic.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer