Sukses


Liverpool Masih Berambisi Datangkan Lemar

Liverpool - Liverpool terus menaruh harapan untuk mendapatkan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. Liverpool siap mengajukan tawaran agar dapatkan Lemar pada bursa transfer Januari nanti.

Seperti dilansir Sports Mole, Liverpool siap merogoh kocek hingga 75 juta pound sterling atau Rp 1,35 triliun. Jika berhasil, jumlah ini akan menjadikan Lemar sebagai pemain termahal dalam sejarah Liverpool.

Saat ini, Liverpool belum bergerak untuk bernegosiasi dengan AS Monaco. Namun L'Equipe menyebut, Liverpool bakal coba bernegosiasi begitu bursa transfer dibuka.

Lemar dianggap pemain yang pantas menggantikan Philippe Coutinho, andai sang gelandang hengkang. Sejauh ini, Coutinho terus dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Barcelona.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Sendirian

Liverpool tidak sendirian mengincar Lemar. Arsenal, Bayern Munchen, dan Barcelona juga kabarnya tertarik mendatangkan gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Untuk Arsenal, klub asal kota London ini hampir saja mendapatkan Lemar di bursa transfer awal musim ini. Namun Lemar ternyata menolak untuk pindah ke Emirates Stadium.

Saat itu, Lemar diincar Arsenal untuk mengantisipasi hengkangnya Alexis Sanchez. Gelandang asal Chile itu kontraknya akan habis di akhir musim ini.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Hengkang

Kans Lemar bakal hengkang cukup terbuka. Ini karena AS Monaco yang tak lagi perkasa seperti musim lalu.

Tim asuhan Leonardo Jardim itu telah tersingkir dari Liga Champions musim ini. Di kompetisi domestik, AS Monaco masih tertahan di peringkat ketiga dengan 35 poin, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, PSG.

Video Populer

Foto Populer