Sukses


Jose Mourinho: Eric Bailly Alami Cedera Serius

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bek Eric Bailly ternyata mengalami cedera serius. Mourinho tidak tahu kapan Bailly akan pulih dari cedera tersebut.

"Saya rasa cedera Eric Bailly cukup serius. Dia mengalami cedera saat terakhir kali membela Pantai Gading. Kami mencoba melakukan penanganan intensif. Bila tidak berhasil, dia mungkin akan menjalani operasi," kata Mourinho.

"Kita harus tunggu kabar selanjutnya. Saya bukan dokter, jadi tidak bisa memberikan informasi mendalam kepada Anda. Tidak ada yang ditutupi. Namun, saya tidak ingin membicarakan hal itu," ujar Mourinho.

Bailly tidak pernah tampil membela Manchester United sejak kalah 0-1 dari Chelsea pada awal November 2017. Pemain yang direkrut dari Villarreal pada musim panas 2016 itu diketahui mengalami cedera pergelangan kaki.

Tanpa Bailly, Mourinho masih memiliki beberapa pemain di barisan bek tengah, seperti Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, maupun Daley Blind. Mourinho cukup puas dengan penampilan para bek tengah tersebut.

"Saat ini, saya memainkan Smalling dan Jones (melawan AFC Bournemouth). Kami masih ada Lindelof dan Blind di bangku cadangan. Rojo sedang cedera, namun tidak serius," lanjut Mourinho.

Pada musim ini, Bailly telah tampil dalam 10 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Secara total, Bailly melakoni 48 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Manchester United sejak musim lalu.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer