Sukses


Jack Wilshere Sabar Menanti Kontrak Baru dari Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku belum ada pembiaraan soal masa depannya di Emirates Stadium. Meski begitu, Wilshere akan tetap sabar menanti datangnya kontrak baru. 

Wilshere kini berada dalam tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal. Perjanjian kerja sama Wilshere dan Meriam London akan berakhir dalam hitungan bulan, tepatnya pada 30 Juni 2018.

Masa depan Wilshere di Arsenal sebenarnya sudah menjadi spekulasi sejak dipinjamkan ke AFC Bournemouth musim lalu. Akan tetapi, manajer Arsene Wenger memanggil pulang Wilshere musim ini dan sang pemain sudah tampil dalam 989 menit dalam 16 pertandingan Arsenal di berbagai kompetisi.

"Tak ada yang baru soal kontrak, kami masih berada dalam posisi yang sama seperti dua pekan lalu. Tidak ada yang berubah karena belum ada tanggal pasti yang ditentukan (untuk membahas kontrak baru)," kata Wilshere seperti dikutip The Guardian, Jumat (15/12/2017).

Sembari menunggu kepastian akan masa depannya di Arsenal, Wilshere mengaku akan tetap fokus demi mendapatkan tempat di skuat inti. Wilshere pun yakin, jika saatnya sudah tepat maka Wenger akan memanggil dirinya untuk membahas kontrak baru.

"Saya hanya membaca apa yang manajer katakan di media. Saya juga baru memainkan pertandingan pertama saya secara penuh di Premier League dan akan terus berkonsentrasi untuk tetap fit dan bisa berada dalam tim ini," ucap Wilshere sesuai Arsenal ditahan imbang West Ham United di Premier League, Rabu (13/12/2017) atau Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. 

"Ketika ada waktu yang tepat untuk membahas itu, saya yakin manajer akan memanggil saya dan kami akan mengadakan pembicaraan," ujar Wilshere.

Jack Wilshere merupakan pemain asli jebolan akademi Arsenal. Sejak menembus skuat senior pada 2008, pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil dalam 174 pertandingan dan menyumbang 13 gol serta 27 assist.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer