Sukses


Paul Pogba Pamer Gaya Rambut Baru

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memamerkan gaya rambut baru yang terlihat seperti sedang terbakar melalui akun Instagram-nya.

Pogba terkenal sebagai pesepak bola yang sering berganti gaya rambut sejak masih memperkuat Juventus. Gelandang asal Prancis itu biasanya memamerkan gaya rambut barunya jelang pertandingan.

Akan tetapi, Pogba tengah menjalani hukuman tiga kali larangan bermain. Sanksi itu dia terima karena menginjak Hector Bellerin saat Manchester United menang 3-1 atas Arsenal di Emirates Stadium pada 3 Desember 2017.

Akibatnya, Pogba absen ketika The Red Devils kalah 1-2 dari Manchester City di Old Trafford. Pemain 24 tahun itu juga absen saat mengalahkan Bornemouth 1-0 dan West Bromwich Albion, 17 Desember.

Kini, rambut Pogba berwarna merah menyala seperti sedang terbakar di bagian kanan. Pemilihan merah berkaitan dengan warna seragam Manchester United.

 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Sementara itu, motif rambut berbeda Pogba tunjukkan di bagian kiri. Di sana, warna rambut Pogba tetap hitam seperti biasa, tetapi terdapat motif tribal.

Paul Pogba bisa kembali memperkuat Manchester United pada perempat final Piala Liga Inggris kontra Bristol City di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer