Sukses


Syarat dari David Luiz jika Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - David Luiz masih membuka peluang untuk bertahan di Chelsea, namun dengan catatan ia mendapat jaminan tampil hingga akhir musim 2017-18.

Perhelatan Piala Dunia 2018 membuat para pemain negara peserta meminta jaminan untuk tampil reguler bersama klubnya masing-masing. Namun, kondisi tidak menguntungkan tengah dihadapi David Luiz.

Bek asal Brasil tersebut dikabarkan bertikai dengan Antonio Conte. Hal itu membuat Luiz terdepak dari skuat utama The Blues. Kini, Conte lebih sering memberi kesempatan kepada Andreas Christensen yang terus menunjukkan peningkatan performa.

David Luiz sempat dihubungkan dengan beberapa klub jelang bursa transfer musim dingin 2018, di antaranya adalah Manchester United, Barcelona dan Bayern Munchen.

Meskipun begitu, David Luiz masih membuka opsi untuk bertahan di Chelsea dengan catatan kembali menempati starting lineup.

Beberapa waktu lalu, Antonio Conte menolak untuk membahas kondisi David Luiz di Chelsea.

"Masih banyak laga yang akan kami hadapi sebelum jendela transfer. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membahas nasib David Luiz," ujar Conte seperti dilansir dari Express.

Hingga pekan ke-17 Premier League, David Luiz baru mencatatkan delapan penampilan untuk Chelsea. Bek 30 tahun tersebut sudah absen dalam tujuh laga terakhir yang dijalani The Blues di Premier League.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer