Sukses


Manchester United Tanpa Eric Bailly 3 Bulan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melalui situs resmi klub, Jumat (15/12/2017), mengonfirmasi Eric Bailly akan menjalani operasi engkel dan berpeluang absen dua hingga tiga bulan.

Eric Bailly sudah tidak membela Manchester United setelah dikalahkan Chelsea 0-1 pada awal November. Setelah pertandingan melawan Bournemouth, di Old Trafford, Rabu (13/12/2017), Mourinho mengatakan, Bailly mengalami cedera serius.

"Bailly akan menjalani operasi, keputusan ini telah dibuat. Saya tidak akan mengatakan dia bakal absen pada sisa musim, tetapi untuk dua atau tiga bulan ke depan," ujar Mourinho.

"Akan tetapi, sekarang kami memiliki Phil Jones telah kembali dan kami juga Chris Smalling, Daley Blind. Jadi, ini adalah posisi yang bisa kami atasi, tetapi tentu saja kami merindukan dia (Bailly)," Mourinho menambahkan.

Konfirmasi ini diungkapkan Mourinho menjelang pertandingan pekan ke-18 Premier League melawan West Bromwich Albion, di The Hawthorns, Minggu (17/12/2017). Manchester United membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang juara. 

Manchester United berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan poin 38 dari 17 laga, terpaut 11 angka dari Manchester City yang kukuh di peringkat pertama. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer