Sukses


Adam Lallana Siap Tampil bersama Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi kalau Adam Lallana bisa kembali tampil membela The Reds saat berhadapan dengan Bournemouth (17/12/2017).

Adam Lallana baru mencatatkan satu penampilan bersama Liverpool pada Premier League 2017-18, yaitu ketika muncul sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Chelsea (25/11/2017).

Laga tersebut merupakan laga pertama Lallana setelah mengalami cedera paha pada pramusim. Setelah itu, kondisinya kembali terganggu dan harus menepi pada empat laga berikutnya.

Kini, Jurgen Klopp mengatakan kalau sang pemain sudah siap kembali tampil.

"Adam Lallana sudah menjalani latihan dengan normal. Jika tidak ada yang berubah, ia akan masuk skuat Liverpool pada laga akhir pekan nanti," ujar Klopp.

Namun, Klopp juga memberikan kabar yang kurang menyenangkan untuk penggemar Liverpool, yaitu mengenai kondisi Joel Matip.

"Joel masih menjalani proses pemulihan. Dia tidak bisa masuk skuat pada laga akhir pekan ini. Sama halnya dengan Nathaniel Clyne," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Pada akhir pekan nanti, Liverpool akan bertandang ke Vitality Stadium, markas dari Bournemouth. Saat ini, The Reds menghuni peringkat kelima dengan koleksi 31 poin.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer