Sukses


Antonio Conte Anggap Manchester City Beruntung

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap rentetan kemenangan Manchester City di Premier League 2017-2018 tidak lepas faktor keberuntungan. Meski begitu, Conte menilai The Citizens pantas berada di puncak klasemen.

Manchester City mencatatkan hasil impresif pada musim 2017-2018. Anak asuh Pep Guardiola tersebut meraih 16 kemenangan dan satu kali imbang pada ajang Premier League. Alhasil, The Citizens bercokol diperingkat pertama klasemen sementara dengan mengoleksi 49 poin.

"Manchester City adalah tim yang sangat baik karena mampu memenangi 15 pertandingan berturut-turut. Namun, Anda juga harus beruntung. The Citizens kerap mendulang gol kemenangan pada menit-menit terakhir," terang Conte.

"Anda pasti harus beruntung jika terus mencatatkan kemenangan. Namun, saya tegaskan kembali Manchester City layak mendapatkan hasil tersebut. Kami harus menghormati namun pada saat yang bersamaan terus berusaha menemukan solusi yang tepat untuk tetap bersaing."

"Demi menjaga peluang meraih gelar Premier League, kami harus mencoba melakukan yang terbaik. Bukan hanya Chelsea, tetapi Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Liverpool," ungkap eks pelatih Juventus tersebut.

Chelsea akan bersua Southampton pada pertandingan ke-18 Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (16/12/2017). Sementara Manchester City bersua lawan berat, yaitu Tottenham Hotspur.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer