Sukses


Spurs Kalahkan Manchester City, Pochettino Bakal Pesta

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan timnya bakal berpesta jika bisa menaklukkan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (16/12/2017).

 

Pekan lalu, publik dibuat terkejut dengan kabar perkelahian antara pemain Manchester United dengan Manchester City. Gara-garanya, para pemain Manchester City memutar musik terlalu keras di ruang ganti usai menang 2-1 atas MU di Old Trafford.

"Saya tidak akan membicarakan apa yang terjadi antara MU dan Manchester City. Hanya saja, saya ingin bercerita pada Anda, ketika kami menang, para pemain memutar musik dengan sangat keras," ujar Pochettino seperti dilansir Daily Star.

Menghadapi Manchester City bisa jadi tantangan terbesar bagi Spurs. Bagaimana tidak, Manchester City belum terkalahkan hingga pekan ke-17.

Alhasil, Manchester City menjadi tim paling depan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. City unggul 11 poin dari MU yang ada di peringkat kedua.

 

 

2 dari 3 halaman

Perayaan Itu Normal

Disinggung mengenai perayaan kemenangan, Pochettino menilai hal itu normal. Menurut Pochettino, adalah hal yang normal jika sebuah tim merayakan kemenangannya.

"Jika Anda kalah, Anda tidak akan memutar musik. Anda akan segera berganti pakaian, dan secepatnya pulang ke rumah," kata Pochettino.

"Karena mereka menang, memutar musik di ruang ganti adalah hal yang normal dan kamilah yang akan melakukannya," ujar Pochettino menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Spurs Vs Manchester City

Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur

Manchester City 2-2 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City

Manchester City 1-2 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 4-1 Manchester City

Video Populer

Foto Populer