Sukses


Balik ke City, Balotelli Rela Jadi Pemain Gratisan

Manchester - Manchester City rupanya masih ada di hati Mario Balotelli. Striker timnas Italia itu bahkan tak malu mengungkapkan keinginannya balik ke The Citizens.

Balotelli membela City pada periode 2010-2013. Dia tampil di 80 pertandingan dan menciptakan 30 gol.

"Saya suka Manchester City. Dengan senang hati saya ke sana tanpa biaya. Di tim itu saya menjalani periode terbaik, meski Manchester sulit ditinggali," kata pemain asal Italia tersebut.

"Saat ini mereka juga memainkan sepak bola spektakuler. Saya senang mereka makin kuat. Semoga mereka juara," sambung Balotelli, dilansir Daily Mail.

Balotelli meninggalkan City untuk memperkuat AC Milan. Dia kemudian pergi ke Liverpool dan kini coba memulihkan karier bersama Nice.

2 dari 3 halaman

Bersinar di Nice

Mario Balotelli di Nice. (AFP/Valery Hache)

Dia menunjukkan kemampuannya dengan mencetak 33 gol dari 49 penampilan bersama tim Prancis itu. Sosok berusia 27 tahun tersebut pun berharap ketajamannya menarik perhatian klub besar.

Selain Liverpool, AC Milan, dan Manchester City, Balotelli juga pernah membela Inter Milan. Namun, dia merasa menyia-nyiakan keberadaannya di tim-tim tersebut.

"Jika bisa, saya mau kembali membela tim kuat. Saya ingin tampil di Liga Champions dan menjadi juara. Saya merasa masih bisa bermain 6-7 tahun lagi di level tertinggi," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Karier Balotelli

Tim-Laga-Gol

Inter Milan-86-28

Manchester City-80-30

AC Milan-77-33

Liverpool-28-4

Nice-49-33

Video Populer

Foto Populer