Sukses


VIDEO: Jose Mourinho Lolos dari Sanksi FA

Bola.com, Jakarta Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, lolos dari sanksi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), menyusul komentarnya jelang laga kontra Manchester City pada pekan ke-16 Premier League di Old Trafford.Mourinho mengeluarkan kritikan buat pemain Man City jelang pertandingan.

Pada sesi jumpa pers, manajer asal Portugal itu meminta wasit untuk mewaspadai pemain The Citizens yang kerap melakukan diving. Ucapan Jose Mourinho mendapat perhatian dari FA. Mantan manajer Chelsea itu dimintai keterangan oleh FA atas komentar miringnya terhadap pemain Manchester City.

Beruntung, Mourinho tak dijatuhi hukuman. Meski begitu, FA tetap memberikan peringatan kepada pria asal Portugal itu untuk tak mengulangi hal serupa pada laga berikutnya.

"Setelah meninjau kembali bukti yang diberikan oleh klub tersebut (Manchester United), FA tidak akan melakukan tindakan formal," bunyi pernyataan resmi FA.

"Namun mengingatkan Jose Mourinho jika ada komentar publik selanjutnya mengenai perangkat pertandingan dapat mengakibatkan tindakan disipliner."

Pada laga yang berlangsung 10 Desember 2017 tersebut, Manchester United kalah 1-2 dari Manchester City. Gol Tunggal The Red Devils disarangkan Marcus Rashfrod (45+2'), sedangkan dua gol The Citizens dicetak David Silva (43') dan Nicolas Otamendi (54').

Video Populer

Foto Populer