Sukses


Masa Depan Jack Wilshere di Arsenal Tergantung Uang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, optimistis bisa memengaruhi Jack Wilshere untuk memperpanjang kontraknya. Wenger menganggap proses negosiasi akan berjalan mulus jika sang pemain puas dari sisi finansial yang ditawarkan dalam kesepakatan tersebut.

Gelandang Inggris itu akan mengakhiri kontraknya di Arsenal pada Juni 2018. Wenger pun berencana memperpanjang kesepakatan karena terkesima dengan penampilan Wilshere sepanjang musim 2017-2018.

Wilshere kembali merebut tempat di skuat utama karena mampu mendulang satu gol dan empat assist dari 18 penampilannya di berbagai ajang pada musim ini. Performa apiknya membuat sejumlah tim Premier League tertarik, yang salah satunya adalah West Ham United.

"Saya akan duduk untuk bernegosiasi dengan Wilshere. Saya percaya jika kami bisa menemui titik kesepakatan secara finansial, Wilshere akan bertahan," kata Wenger.

Selain Wilshere, manajemen Arsenal juga dikabarkan akan memperpanjang kontrak pemain-pemain andalan yang habis pada akhir musim nanti, antara lain Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer