Sukses


VIDEO: 3 Pemain Manchester United yang Mungkin Hijrah ke Serie A

Bola.com, Jakarta - Serie A Italia bakal sibuk pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain-pemain asal Premier League dikabarkan tertarik untuk main di Serie A Italia.

Emre Can adalah satu contoh pemain yang sudah sering diberitakan bakal datang di serie A. Gelandang Liverpool itu disebut-sebut bakal hengkang ke Juventus, antara musim dingin ini atau di akhir musim nanti.

Sinyal itu semakin hari semakin menguat seiring belum adanya tanda-tanda bahwa ia akan memperpanjang kontraknya. Bahkan, menurut kabar terakhir, Juventus sudah melayangkan surat elektronik kepada The Reds untuk mendekati Can.

Selain Liverpool, klub-klub Inggris lainnya kemungkinan besar juga akan melepas pemainnya ke Serie A. Dari 20 klub yang berkompetisi di Premier League, Manchester United (MU) termasuk salah satu yang pemainnya banyak dikaitkan dengan klub-klub Serie A.

Sedikitnya, saat ini ada tiga penggawa Setan Merah yang bakal menyeberang ke Italia. Mereka adalah Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan dan Matteo Darmian.

Fellaini dikabarkan akan merapat ke AS Roma, dia pun diminati Juventus dan Inter Milan. Mkhitarian juga dikaitkan dengan Inter Milan, sementara Darmian diminati oleh Juventus, Inter Milan, AC Milan, AS Roma dan Napoli.

Video Populer

Foto Populer