Sukses


Conte Ucapkan Terima Kasih pada Diego Costa

Bola.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte tidak akan melupakan kerja keras Diego Costa selama memperkuat The Blues. Karena itu, ia berterima kasih kepada striker kelahiran Brasil tersebut.

Diego Costa sudah resmi bergabung dengan Atletico Madrid. Ia kembali bergabung dengan Los Colchoneros, usai empat musim mengarungi kerasnya Liga Inggris bersama Chelsea.

Hubungan Conte dan Costa sempat memanas di awal musim ini. Pasalnya, Conte menegaskan tak membutuhkan jasa Costa lagi. Namun, hubungan keduanya sepertinya sudah cair.

"Tidak benar membicarakan pemain yang tidak berada dalam tim dan skuat saya lagi. Tapi saya berterima kasih atas komitmen dan perilaku Costa," kata Conte kepada Sky Sports.

"Kami menang bersama, jadi saya akan selalu mengingatnya dengan cara yang positif. Kami berjuang bersama dan menang bersama."

2 dari 3 halaman

Kalah Bersaing dengan City

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (AFP/Glyn Kirk)

Tanpa Costa, Chelsea kini tertinggal jauh dari Manchester City di singgasana. Meski demikian, Conte menegaskan, The Blues siap untuk kembali bersaing dengan The Citizens musim depan.

"Kamu harus berusaha melawan mereka. Kami harus menemukan cara yang tepat untuk melawan mereka. Jika tidak memungkinkan musim ini, maka kami harus siap untuk melawan mereka musim depan. Ini target kami," Conte menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 14 Poin

Chelsea sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Blues terpaut 14 angka dari The Citizens.

Video Populer

Foto Populer