Sukses


Mourinho Remehkan Legenda MU

Kuping Jose Mourinho mulai panas dengan kritikan yang dilontarkan legenda Manchester United (MU), Paul Scholes. Manajer The Red Devils itu pun melakukan serangan balik. 

 

MU sempat mengalami periode buruk tidak menang dalam empat laga beruntun. Hal itu membuat Scholes mempertanyakan kemampuan Paul Pogba dan kawan-kawan dan menyebut mereka tampil di bawah standar.

Setelah MU mengalahkan Everton 2-0, kemarin, Jose Mourinho langsung menyerang Scholes. Mourinho meyakini, Scholes hanya bisa mengkritik dan tidak punya kemampuan melatih.

"Saya pikir satu-satunya hal yang Paul Scholes lakukan adalah mengkritik, saya tidak berpikir dia berkomentar, saya pikir dia mengkritik," ujar Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Scholes Fenomenal

"Itu adalah hal yang berbeda, tapi tidak setiap orang dari kami harus menjadi fenomenal seperti dia," kata pelatih asal Portugal ini.

Mourinho mengakui, sebagai pemain, Scholes fenomenal. Namun, pelatih yang menjuluki dirinya The Special One ini merasa tidak semua pemain harus fenomenal dan pemain seperti Pogba telah mengerahkan kemampuan terbaiknya.

"Pogba mencoba untuk melakukan yang terbaik sepanjang waktu. Terkadang sangat baik, terkadang cukup baik, dan terkadang kurang begitu baik," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tak Akan Sukses

"Jika Paul (Scholes) memutuskan untuk menjadi manajer suatu hari nanti, saya menilai dia bisa meraih 25 persen kesuksesan saya," kata pelatih yang meraih trofi bersama Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid ini.

MU saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 47 poin dari 22 laga. Namun, posisi The Red Devils berpotensi direbut lagi oleh Chelsea, bila mampu mengalahkan Arsenal, Kamis (4/1/2018).

Video Populer

Foto Populer