Sukses


Klasemen Liga Inggris Pekan ke-22: Manchester City Masih Kokoh

Jakarta Manchester City belum terbendung makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-22. Pasukan Josep Guardiola unggul 15 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester United (MU).

Kemenangan 3-1 di tengah pekan lalu atas Watford membuat koleksi poin Manchester City bertambah menjadi 62 poin. Manchester City juga masih belum tersentuh kekalahan hingga awal paruh kedua musim 2017/18.

Persaingan cukup seru terjadi empat besar. MU yang ada di posisi kedua, hanya unggul 1 poin dari Chelsea yang mengoleksi 46 poin dan duduk di peringkat ketiga.

Posisi Chelsea pun tak aman. Mereka masih bisa digeser Liverpool di peringkat empat yang mengemas 44 poin.

 

2 dari 3 halaman

Seru di Papan Bawah

Manajemen Stoke City secara resmi memecat manajer Mark Hughes setelah timnya takluk 1-2 dari Coventry City di putaran ketiga Piala FA. (AFP/Lindsey Parnaby)

Serunya persaingan tak cuma milik tim papan atas. Ya, persaingan di papan bawah demi keluar dari degradasi juga tak kalah seru.

Stoke City melorot ke posisi 18 setelah kalah 0-1 dari Newcastle United. Terpuruknya Stoke berujung pada pemecatan Mark Hughes dari kursi manajer.

Di peringkat 19 dan 20, ada West Bromwich Albion dan Swansea City yang mengemas poin sama 16. Namun keduanya masih berpeluang bertahan, mengingat mereka hanya tertinggal 4 poin dari batas aman yakni peringkat 17 yang masih dihuni oleh Southampton.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-22

Video Populer

Foto Populer