Sukses


Marouane Fellaini Hengkang dari Manchester United?

Bola.com, Manchester - Teka-teki masa depan Marouane Fellaini di Manchester United mulai menemui titik temu. Menurut laporan The Metro, pemain asal Belgia itu sudah mengatakan kepada manajer Jose Mourinho akan keinginannya hengkang pada akhir musim 2017-2018.

Kontrak Fellaini memang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan tak akan memperpanjang masa baktinya di Manchester United.

Manajer Jose Mourinho sejatinya masih membutuhkan jasa Fellaini di skuatnya musim depan. Akan tetapi, upaya mempertahankan sang pemain diyakini bakal sulit mengingat Fellaini sudah bertekad untuk mencari klub baru.

Manchester United kini harus memutar otak agar tak kehilangan Fellaini secara gratis begitu kontrak selesai pada akhir musim. Kubu Old Trafford bisa memanfaatkan bursa transfer musim dingin ini untuk melego Fellaini ke klub peminat.

The Reds Devils diyakini tak akan kesulitan mencari peminat jasa Fellaini. Sebelumnya, beberapa klub dari China, Turki, hingga Paris Saint-Germain siap bersaing untuk mengamankan jasa gelandang berpostur 194 cm itu.

Marouane Fellaini bergabung dengan Manchester United pada 2013 di era David Moyes. Sejak saat itu, pemain yang terkenal dengan rambut kribonya itu sudah mengoleksi 19 gol dan 10 assist dalam 146 pertandingan untuk Manchester United di semua kompetisi.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer