Sukses


Conte Masih Sakit Hati kepada Mourinho

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan, masih merasa sakit hati terhadap manajer Manchester United, Jose Mourinho. Namun, menurut dia, itu adalah masalah pribadi. 

Pada musim ini, Conte dan Mourinho kerap melontarkan sindiran. Teranyar, manajer asal Italia tersebut menyindir Mourinho sebagai "sosok kerdil", setelah Chelsea bermain imbang melawan Norwich, Sabtu (6/1/2018).

Conte mengaku tidak menyesal melontarkan sindiran tersebut. Bahkan, ia menyatakan tidak akan melupakan berbagai kritik dari mantan pelatih Real Madrid tersebut.

"Apakah saya melihat orang (Mourinho) dengan penyesalan? Menurut saya, tidak. Menurut saya, kami berdua mengatakan sesuatu hal dan kami akan lihat apa yang terjadi pada masa depan," tutur Conte.

Sebelumnya, Mourinho memulai perseteruan dengan Conte setelah menyatakan tidak akan pernah dihukum karena skandal pengaturan skor. Sindiran ini mengacu terhadap pengalaman Conte saat melatih Siena.

Ketika itu, Conte menerima hukuman larangan bertanding selama empat bulan setelah Siena terbukti melakukan pelanggaran tersebut. Namun, Conte mengklaim, tidak terlibat dalam skandal itu.

Ketika ditanya apakah Asosiasi Manajer Liga Inggris (LMA) perlu menjadi penengah antara perselisihan dirinya dengan Mourinho, Conte mengatakan, "Menurut saya, itu tidak penting."

"Dia (Mourinho) mengucapkan kalimat yang serius dan saya tidak akan pernah melupakan ini. Namun, ini bukan masalah klub, melainkan masalah antara kami berdua," ia menambahkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer